Kamis, 10 Januari 2008

Temanku Kesurupan Hantu Siswa Yang Balas Dendam

ini cerita tmn gw yg bernama tesa. begini cerita nya. :

Aku mau cerita ttg kejadian yg aku alamin 1 thn yang lalu tepatnya bulan Agustus 2006

Jadi ginie...
Aku dan teman2ku ngadain kemping & pelantikan di BUMI PERKEMAHAN CIBUBUR, pada saat itu aku ngadain jurit malem... terus temenku yg bernama Catur, Nully, Martogi, Rahimin dan aku sendiri kebetulan jagain pos 5 yang adanya di tengah hutan.. entah kenapa salah satu tmnku (Rahimin) gelisah dan ngerasa merinding, tp kita ber4 enjoy2 aza, coz kita lagi "ngegembleng" anak kls 1. Rahimin itu bisa ngeliat N ngerasa hal2 ghaib di sekitar kita, dia akhirnya cerita sama aku, aku sendiripun setelah denger kegelisahannya jadi takut, dan akhirnya tepat jam setengah 1 pagi, dia ngasih tau aku klo dia ngeliat POCONG disamping Nully, ga lama kemudian Nully bersikap aneh, dia diem aza, tp lama-klamaan dia ketawa2 sendiri, kita biasa2 aza liat dia kya gitu coz dia emang suka bertingkah aneh.. tp makin lama tingkahnya makin ga karuan, dia ngamuk dan triak2 kaya org ksurupan gtu, kitapun takut ngeliatnya, akhirnya aku tlp kk pembinaku, sambil nungguin kk pembina itu dteng, aku & tmn2 baca doa dan megangin Nully, akhirnya kk pembinaku dtng dan nullypun di normalin lagi, akhirnya dia sadar. Stelah smua itu selesai, aku bertanya sama kk itu, ternyata Nully kesurupan hantu siswa yang meninggal karena jatuh di kolam lumpur yang ga jauh dari pos kita.. katanya si hantu itu mau balas dendam dan ikut2an acara kita..

1 komentar:

Yanti mengatakan...

serem juga...n lo ngoleksi crita2 serem kyk gini ya. hiiii