Kamis, 10 Januari 2008

Ngebonceng Kuntilanak ----^^

ini adlah cerita dari teman gw yang bertemu kuntilank.
Ceritanya gini, malem itu ada pesta Ulang tahun temen SMP .Sekarang Teman aku bernama ryan dah kls 2 SMA. Rumahnya sih di daerah perkebunan, tapi aku dateng aj sapa tau pestanya meriah. Sepulangnya dari pesta kira2 jam 23.17 pas aku mau nyalain motor, ada cewe cantik nyamperin aku dan ngajak pulang bareng. Waktu kita kenalan dia bilang kalo dia bernama ELLI. "Ya udah... naek gih!!" kataku. Kemudian aku telusuri jalan desa yang udah mulai sepi dari kegaduhan manusia. Mulanya semua asik2 aja. Ntah kenapa, Tiba2 bulu kudukku pada berdiri. Aku ajak bicara aja si Elli, sekalian menghilangkan rasa merinding yang aku alami. Pas di persimpangan jalan, aku tanya ke Elli.

Aku: "El.. sekarang kita ke arah mana?"
Elli: "Saya turun di sini aja, mas!"
Aku: "Hah? Disini kan ga ada rumah? Emang rumahmu mana?"
Elli: "Tuh.. rumah saya...?" Elli menunjuk ke kuburan tua di samping jalan.

Seketika bulu kudukku merinding lagi. rasa takut yang berlebih membuat tubuhku kaku. Lalu aku coba melirik ke kaca spion dan ASTAGAULARNAGAPANJANGNYASELANGIIIIT...!! cewe yang dari tadi aku bonceng ternyata kuntilanak. Tanpa pikir panjang aku langsung loncat dari motor dan lari sekencang2nya. Untunglah aku bertemu dengan penduduk yang lagi ronda. Dengan nafas yang terengah-engah aku ceritakan kejadian yang aku alami tadi, dan setelah perasaanku tenang, aku kembali ke lokasi kejadian untuk megambil motorku (tentunya dgn didampingi penduduk yang ronda tadi), dan tampaknya si kunti udah pulang ke rumahnya. Buat para readers, jangan sekali-kali mau kalo diajak oleh org yang blum kita kenal krn kita ga akan pernah tw apa yg akan terjadi setelah itu.

HATI-HATI y ALL

3 komentar:

suwito mengatakan...

coy..gilak lu!!!!
bisa ikut gilak nih gw...
jgn suka nakut-nakutin org dunk...
lainkali boleh neh minta loe ceritain gw langsung..cerita loe ditambah wajah seram lu pasti jadi makin seram juga d
hhahahh

Silvester Rudianto mengatakan...

ihhhh seremmmm.... tpi baus bgt. Sukses buat loe ya

Jimmy mengatakan...

bagusan gambar antunya lu pake gambar suwito aj..pasti lebih menarik...hehehe...cerita lu serem juga...