Kamis, 29 November 2007

Hantu~Puskesmas2



saya pun pergi ber enam dengan teman2 toni memakai sepeda.kearah hutan untuk menangkap kunang2 , pada malam itu terank sekali karena bulan purnama.
kami pun mendpt byk kunang2 , ha ha ha he senag sekali waktu itu.
tiba2 si andi pun berkata "yug tangkap kunang2 warna biru yuq "
wow warna biru.... tidak pernah saya melihat kunang2 tersebut. saya pun semakin tertantang.
kata andi kunang2 biru cuma ad di dalam puskesmas.


saya pun tanpa pikir panjang pun pergi bersama2 tmn2. dan pas tiba di puskesmas tersebut suasana nya sangat menyeramkan. bulu kuduk saya merindink. pintu puskesmas itu terkunci oleh rantai yang besar. tetapi kami bisa melihat didalamnya karena jendelanya dari kaca. kami pun dari jauh melihat bahwa benar2 ada kunang2 warna biru. kami sebenarnya mengurungkan niat kami karena pintu nya terkunci oleh rantai tetapi tiba2 saja rantai nya pun terbuka secara cepat , seolah rantai tersebut ad yang menariknya. dan pintunya terbuka.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............

teman2 pun melarikan diri karena ketakutan , dan saya sempat menoleh belakang , saya pun melihat sesosok dengan lidah panjang dan mata merah ... AAAAAAAAAAAAAAA
saya pun berlari.....! sesampai nya dirumah , saya gak bisa tidur karena ketakutan.
ini hal yang paling menakutkan sepanjang hidupku. keesokan harinya saya pun segera meninggalkan desa X tersebut.

8 komentar:

suwito mengatakan...

wahh..ceritanya seram bang..
bagusnya difilmkan aja tuh
lebih menguntungkan..
gw ada kenalan sutradara film kecil2an sih
mau gw hubungin??

WT mengatakan...

benar nih ceritanya, pengalaman loe sendiri? cukup serem en saya sependapat, filmkan saja biar tambah seru, he3x

Novita mengatakan...

sereeem bgt ceritanya

Theo mengatakan...

iya,gw stju saran tmn2 buat flmkan aja tu cerita..saran gw lokasi yg co2k di kapuk land aja..kalo ga,temajo land jg pilihan yg bgs!

More Information mengatakan...

saking horor nya tak kebaca. lay outnya terlalu gelap...

Telecommunication-World mengatakan...

Gila seru hantunya kalau benar2 ada bawakan ke lokasi puskesmasnya dong, g mnau abadikan fotonya buat koleksi gitu loh?

Anonim mengatakan...

waduh....wkt g baca cerem bgt c.....
btw berapa x l ngeliat hantu????
lu percaya n takut gk ma hantu.... he....

Vini mengatakan...

latarnya cocok dengan topiknya, btw l pernah liat hantu gak ne!!